Bintang Memaksa Tinggalkan MCU, Drama Terbaru

Bintang Memaksa Tinggalkan MCU, Drama Terbaru Cristiano Ronaldo

Bintang Memaksa Tinggalkan MCU, Drama Terbaru Cristiano Ronaldo

 

Bintang Memaksa Tinggalkan MCU, Drama Terbaru Cristiano Ronaldo.  Hubungan antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo memang memanas akhir-akhir ini. Kabar terus mengukuhkan bahwa pemain asal Portugal itu akan segera meninggalkan Old Trafford. Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta untuk dijual ke klub yang bermain di Liga Champions. Sejumlah klub besar dikabarkan menjadi pelabuhan berikutnya.

Seperti diketahui, Manchester United IDCWIN88 hanya akan bermain di Liga Europa pada musim 2022/2023. Ini akan menjadi pertama kalinya seorang pemain Portugal bermain di kompetisi tingkat kedua klub Eropa itu. Suasana internal MU juga memanas saat Cristiano Ronaldo absen dari sesi latihan, Senin (4/7/2022), karena alasan keluarga.

Dilansir dari beberapa situs, Cristiano Ronaldo sedang berusaha mencari jalan keluar dari Manchester United di jendela transfer musim panas 2022. Ternyata bukan hanya Cristiano Ronaldo yang mengalami situasi seperti itu di MU. Mari kita lihat para pemain bintang di Manchester United yang juga terpaksa harus hengkang dari Setan Merah. Siapa Saja Yang Memaksa Tinggalkan Manchester United?

⦁ Cristiano Ronaldo Bintang Memaksa Tinggalkan MCU

Situasi yang dialami Cristiano Ronaldo saat ini pernah terjadi sebelumnya, yakni pada musim 2008. Sekarang ini ia sedang dalam masa keemasannya di MU. Cristiano Ronaldo memiliki rekor impresif musim itu, mengemas 42 gol dalam satu musim.

Membuat Real Madrid kepincut dan mengejarnya. Ketertarikan dari Los Blancos memicu perang kata-kata sengit antara sejumlah pihak dengan presiden FIFA saat itu Sepp Blatter juga terlibat.

Setelah berdiskusi dengan klub dan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, CR7 memilih untuk bertahan di Old Trafford selama satu tahun lagi, sebelum benar-benar pindah dan menjadi rekor transfer dunia pada 2009.

⦁ Wayne Rooney

Ikon Manchester United Wayne Rooney bisa saja meninggalkan United beberapa kali di masa lalu. Ia berpeluang membela rival Manchester United, seperti Manchester City dan Chelsea. Sir Alex Ferguson pernah mengkonfirmasi dalam konferensi pers bahwa Rooney meminta untuk meninggalkan Old Trafford pada Oktober 2010 lalu.

Namun Rooney kemudian menandatangani kontrak baru di United dengan durasi lima tahun. Rooney dan Man Utd kembali dekat pada musim panas 2013. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Kemudian Rooney benar-benar pindah dari Manchester United pada 2017 untuk kembali ke klub lamanya, Everton.

⦁ Gabriel Heinze Bintang Memaksa Tinggalkan MCU

Sosok Gabriel Heinze dikenal sebagai rekrutan gagal MU. Kemudian posisinya terancam saat kedatangan Patrice Evra, membuatnya ingin hengkang pada 2007. Situasi semakin memburuk saat bek kiri Argentina itu kehilangan tempatnya di tim akibat cedera.

Tapi Liverpool tertarik untuk mengontraknya, meskipun ada tentangan dari Sir Alex Ferguson. Gabriel Heinze kemudian sebenarnya hengkang dari Manchester United, namun membuka diri ke Liverpool. Tapi Marseille, AS Roma, dan Newell’s Old Boys.

⦁ Angel Di Maria

MU melakukan pembelian luar biasa dengan kedatangan Angel Di Maria pada musim panas 2014. Manajer MU saat itu. Louis van Gaal IDCWIN88 menempatkannya menjadi pemain vital di lini depan. Namun penampilannya berangsur-angsur memburuk dan mengecewakan publik Man United.

Hanya satu musim di Old Trafford, Di Maria kemudian absen dalam tur pramusim MU. Benar saja, beberapa hari kemudian, Di Maria hengkang usai direkrut raksasa Prancis, PSG. Angel Di Maria saat ini tengah dikait-kaitkan dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *