Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Barcelona

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Barcelona dengan Skor AKhir 2-1

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Barcelona dengan Skor AKhir 2-1

 

Dep. La Coruna Berhasil Mengalahkan Barcelona dengan Skor AKhir 2-1 – Pada babak pertama, Denis Suarez (Barcelona) sempat berada pada posisi yang sangat baik dan sayangnya hanya beberapa inchi untuk berhasil menerima bola terobosan.

Joselu (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kanan gawang. Marc-Andre ter Stegen lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Sebuah umpan silang lambung dari Denis Suarez (Barcelona) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Lionel Messi (Barcelona) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Barcelona telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Lionel Messi (Barcelona) melakukan sontekan bola untuk melewati barisan pertahanan lawan dan berusaha mengumpan pada Luis Suarez, namun usahanya diintersepsi dan bola berhasil dijauhkan.

Andre Gomes (Barcelona) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

GOOLL!! Joselu (Dep. La Coruna) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 1:0.

Pada babak kedua, GOOLL!! Luis Suarez (Barcelona) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kanan atas gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 1:1.

Faycal Fajr (Dep. La Coruna) sempat mendapatkan sebuah kesempatan bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun tembakan yang dia lepaskan selanjutnya dari sekitar titik penalti tidak cukup akurat dan berakhir terbang melenceng beberapa inchi ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Barcelona akan mendapat tendangan gawang.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Lionel Messi (Barcelona), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Dep. La Coruna.

Denis Suarez (Barcelona) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti, namun penjaga gawang telah bersiap untuk ini!

Joselu (Dep. La Coruna) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke sudut kiri atas gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Dep. La Coruna dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

GOOLLLL!! Tendangan sudut dilepaskan ke dalam kotak penalti dan Alex Bergantinos (Dep. La Coruna) berada di tempat dan waktu yang tepat, dia menyundul bola lurus masuk ke sudut kanan bawah gawang. Dia meriubah skor menjadi 2:1.

Luis Suarez (Barcelona) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah German Lux untuk menangkap bola.

Joselu (Dep. La Coruna) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Barcelona.

Lionel Messi (Barcelona) melepaskan tendangan langsung lewat sebuah tendangan bebas di pinggir kotak penalti. Sayangnya usahanya sedikit saja melambung ke atas gawang. Penjaga gawang sangat beruntung kali ini. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Dep. La Coruna.

Faycal Fajr (Dep. La Coruna) tidak ragu untuk berlari menuju gawang lawan. Pemain bertahan lawan coba melakukan tackle padanyam namun dia berhasil menjaga bola tetap di kakinya dan kemudian melepaskan tembakan di depan gawang. Sayang, tembakannya tidak sesukses aksi solonya, karena bola dengan mudah dihentikan oleh penjaga gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *