Baru Bergabung dengan Barcelona, Vitor Roque Ditawarkan Bergabung ke Inter Milan

Baru Bergabung dengan Barcelona, Vitor Roque Ditawarkan Bergabung ke Inter Milan

Baru Bergabung dengan Barcelona, Vitor Roque Ditawarkan Bergabung ke Inter Milan – Masa depan Vitor Roque dengan Barcelona tampak makin suram. Walaupun baru saja bergabung pada musim dingin kemarin, ternyata pemain IDNSCORE muda asal Brasil ini telah ditawarkan bergabung dengan Inter Milan untuk dipinjamkan. Mengapa bisa begitu? 

 

Juara Serie A Inter Milan digadang-gadang akan mengangkut seorang striker dari bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut demi mengantisipasi jadwal padat di musim depan sebab Inter Milan pun akan menjadi bagian dari Piala Dunia Antarklub FIFA dengan format terbaru yang pasti lebih melelahkan dan panjang. 

 

Vitor Roque menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar. Pria berusia 19 tahun tersebut bergabung bersama Barcelona dengan budget sekitar 40 juta euro dan tambahan biaya di bursa transfer pada Januari 2024. Namun, di bawah naungan Xavi Hernandez, Vitor Roque cukup kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut. 

Ditawar Inter Milan 

Menurut La Gazzetta dello Sport, striker muda tersebut sudah ditawarkan untuk bergabung bersama Inter Milan oleh perwakilannya. Dengan status pinjaman, ia akan segera bergabung ke I Nerazzurri. 

 

Tetapi, Inter Milan masih mendiskusikannya terlebih dahulu. Karena, I Nerazzurri pun ingin mengangkat Albert Gudmundsson dari Genoa. Lain halnya dengan Roque yang memang hanya dipinjamkan saja, pemain Islandia tersebut mempunyai harga sebesar 30 juta euro, dan wajib dibeli permanen. 

 

Media La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter Milan memiliki rencana untuk menjual Marko Arnautovic dan menghadirkan penyerang baru. Namun, keputusan final tentang siapa yang akan membela Inter Milan di lini depan masih belum ditetapkan. Karena, mereka pun perlu melihat keadaan saldo supaya tidak terkena masalah keuangan. 

Peringatan Agen Roque 

Sebelumnya, agen dari pria berusia 19 tahun tersebut yaitu Andre Cury melayangkan peringatan kepada Xavi serta Barcelona. Ia mengatakan jika kliennya siap pergi dari Camp Nou bila masih tetap tidak memperoleh menit bermain yang seharusnya. 

 

“Saya mengatakan kepadanya untuk bersabar dan selalu berusaha keras serta menunggu kesempatan datang kepadanya. Tetapi bila klub tidak memberikan kesempatan tersebut kepada Vitor, maka tentu saja kami perlu berbicara kepada klub dan mencari solusinya.” ungkapnya pada RAC1. 

 

“Pilihan terbaik untuknya yaitu bertahan di Barcelona. Tetapi, bila keadaannya semakin tidak memungkinkan maka ia perlu hengkang secara permanen dari Barcelona.” tegas Cury.

Bisa Pergi Pada Musim Panas 

Vitor Roque sebelumnya dikabarkan bisa hengkang dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Lalu, mulai ada pula klub yang dikaitkan dengan pemain muda tersebut. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya jika ia dilaporkan sudah ditawarkan ke Inter Milan. 

 

Laporan tersebut pun mengatakan Andre Cury yang langsung menawarkan Roque ke Inter Milan. Dari laporan ini pun mengklaim Roque sangat bersedia untuk bisa bermain bersama tim di bawah naungan Simone Inzaghi. 

 

Tetapi, tentunya Inter Milan tidak buru-buru menerima tawaran tersebut. Klub tersebut akan lebih dahulu menawar Marko Arnautovic. Jika tidak ada, maka mereka akan mencari pemain lain yang pas untuk mengisi posisi yang kosong tersebut. Atau bisa pula menerima Vitor Roque untuk bergabung bersama Inter Milan.  

 

Nah, setelah melihat ulasan di atas apakah rasa penasaran Anda sudah terbayarkan? Tentunya kita hanya perlu menunggu keputusan final dari dua klub IDNSCORE tersebut. Semoga ulasan tadi bisa bermanfaat untuk Anda para penggemar bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *