Arsenal Mempercundangi Tim Tamu Sunderland di Kandang Sendiri

 

Arsenal Mempercundangi Tim Tamu Sunderland di Kandang Sendiri – Gol Arsenal di Balas di Menit Akhir Pertandingan Melalui Gol Bunuh Diri

Sebuah operan bagus diterima oleh Fabio Borini (Sunderland), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini. UGDEWA

Fabio Borini (Sunderland) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Petr Cech.

Laurent Koscielny (Arsenal) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Robert Madley selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas untuk Sunderland di posisi yang berbahaya.

Ola Toivonen (Sunderland) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Robert Madley meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. UGDEWA

Aaron Ramsey (Arsenal) menyambut bola rebound di luar kotak penalti dan tidak sama sekali ragu untuk menembak ke arah gawang. Ini adalah sebuah percobaan menjanjikan, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak dan memblokirnya.

Fabio Borini (Sunderland) menyambut sebuah crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sundulan ke gawang. Sayang baginya, bola melenceng sedikit ke atas mistar gawang. Sungguh sebuah peluang bagus! UGDEWA

GOOLL!! Mesut Ozil melepaskan umpan lezat untuk Joel Campbell (Arsenal), yang lalu mencetak skor dengan sebuah penyelesaian jarak dekat yang sederhana. Skor saat ini 1:0.

Nacho Monreal (Arsenal) berhasil lolos dari penjagaan pemain lawan dan mengoper bola ke dalam kotak penalti dari pinggir area penalti. Mesut Ozil mendapatkannya namun berhasil direbut oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

GOL BUNUH DIRI!! Tendangan bebas dieksekusi masuk ke kotak penalti dan bola mengenai Olivier Giroud (Arsenal) yang mencetak gol ke gawang sendiri. 1:1.

Arsenal Berhasil Menambah 2 Gol dan Memastikan Kemenangannya

Sentuhan yang luar biasa dari DeAndre Yedlin (Sunderland)! dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dialnjutkan dengan sebuah tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke atas gawang. Sayang sekali! UGDEWA

Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir. Arsenal mendapatkan tendangan sudut.

Ola Toivonen (Sunderland) terlihat mengincar gawang, dia kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah sudut kanan bawah gawang dan memaksa Petr Cech untuk lakukan penyelamatan yang sulit. Sunderland memenangkan tendangan sudut.

GOOLL!! Olivier Giroud (Arsenal) merubah skor menjadi 1:1. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Aaron Ramsey dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sisi kiri gawang. Costel Pantilimon sama sekali tidak berdaya.

Joel Campbell (Arsenal) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini.

Duncan Watmore (Sunderland) menyambut sebuah umpan crossing lambung di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola dan melepaskan sebuah tembakan rendah bagus ke arah tengah gawang. Namun Usaha berbahayanya berhasil diblokir oleh Petr Cech, yang lakukan penyelamatan luar biasa!

Patrick van Aanholt (Sunderland) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Ini adalah hal yang mudah bagi Costel Pantilimon. Aaron Ramsey (Arsenal) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap. UGDEWA

GOOLL!! Aaron Ramsey (Arsenal) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke tengah gawang. Skor saat ini 3:1.

Kieran Gibbs (Arsenal) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. UGDEWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *