Werder Bremen Menang dengan Skor Telak

Werder Bremen Menang dengan Skor Telak di Kandang Melawan VfB Stuttgart

Werder Bremen Menang dengan Skor Telak di Kandang Melawan VfB Stuttgart

 

Werder Bremen Menang dengan Skor Telak di Kandang Melawan VfB Stuttgart – Werder Bremen Unggul 3 Gol Pada Babak Pertama

Sambou Yatabare (Werder Bremen) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Werder Bremen akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. UGDEWA

Claudio Pizarro mengoper bola ke dalam area penalti. Fin Bartels (Werder Bremen) menerma bola dan dengan cepak mengirimnya masuk ke sudut kanan bawah gawang setelah sempat memantul terlebih dulu di tiang gawang! Penjaga gawang tidak berdaya. 0:0!

Fin Bartels (Werder Bremen) melepaskan sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti untuk menemukan rekan se-timnya, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan tenang menghalau ancaman ini. UGDEWA

Tembakan yang mencengangkan! Daniel Didavi (VfB Stuttgart) menyambut bola terobosan dari Alexandru Maxim sebelum melepaskan sebuah tembakan tak terhentikan dari batas area penalti yang berhasil masuk ke gawang. Gol yang fantastis. Skor saat ini adalah 1:1.

GOL BUNUH DIRI! Sebuah momen yang tidak beruntung untuk Federico Barba (VfB Stuttgart), yang berusaha menjauhkan sebuah crossing dari sudut lapangan yang mengarah ke kotak 6-yard namun bukannya mengirim bola menjauh dia malah mengirim bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor saat ini 1:1.

Martin Harnik (VfB Stuttgart) sempat memiliki kesempatan yang bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian dari dalam kotak 6-yard tidak cukup akurat sehingga bola hanya memantul menjauh di tiang kiri gawang!

Levin Oztunali (Werder Bremen) menerima operan yang luar biasa dan membuat ruang untuk melakukan tembakan ke dalam gawang dari luar kotak penalti. Tembakan pelurunya sama sekali tidak dapat dihentikan oleh penjaga gawang. Sebuah momentum sepak bola yang indah. UGDEWA

Martin Harnik (VfB Stuttgart) mensiasiakan sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor! Dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan sebauh tembakan rendah ke arah tengah gawang. Usahanya kekurangan kecepatan sehingga membiarkan Felix Wiedwald untuk lakukan sebuah penyelamatan dengan mudah.

Permainan Sepenuhnya di Kendalikan Tuan Rumah

Filip Kostic (VfB Stuttgart) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Wasit telah meniup peluitnya, VfB Stuttgart dihadiahi tendangan sudut. UGDEWA

Sungguh sebuah gol cantik! Alexandru Maxim mengumpankan bola ke dalam kotak penalti dan Federico Barba (VfB Stuttgart) mencetak gol cantik dengan tumit belakangnya! 3:2.

Alexandru Maxim (VfB Stuttgart) melepaskan sebuah umpan silang dari tendangan bebas yang diberikan di posisi yang jauh dari gawang, namun nampaknya rekan timnya tak ada yang terlihat serius untuk melakukan serangan dan selain itu penjaga gawang berhasil menangkap bola dengan mudah. UGDEWA

GOOLL!! Claudio Pizarro (Werder Bremen) lakukan penyelesaian dari jarak dekat dengan sebuah teknik mudah dan merubah skor menjadi 4:2. Dia berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Zlatko Junuzovic.

Claudio Pizarro (Werder Bremen) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Przemyslaw Tyton menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Levin Oztunali (Werder Bremen) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola telah melewati garis belakang lapangan VfB Stuttgart akan mendapat tendangan gawang.

Filip Kostic (VfB Stuttgart) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk VfB Stuttgart. UGDEWA

GOOLL!! Levin Oztunali melepaskan umpan lezat untuk Fin Bartels (Werder Bremen), yang lalu mencetak skor dengan sebuah penyelesaian jarak dekat yang sederhana. Skor saat ini 5:2.

Anthony Ujah (Werder Bremen) menerima bola di dalam kotak penalti, lalu bereaksi dengan cepat dan tanpa masalah melepaskan tembakan yang melesat masuk rendah ke sisi kiri gawang.

Sungguh sebuah kesempatan besar! Anthony Ujah (Werder Bremen) menyiakan sebuah kesempatan besar saat dia menerima sebuah operan cantik di dalam kotak penalti namun entah bagaimana tembakannya hanya dapat membentur tiang kanan gawang!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *