Aston Villa di Imbangi Oleh Tim Lawan Sunderland

Aston Villa di Imbangi Oleh Tim Lawan Sunderland

Aston Villa di Imbangi Oleh Tim Lawan Sunderland

 

Aston Villa di Imbangi Oleh Tim Lawan Sunderland – Aston Villa Berhasil Unggul di Babak Pertama

Jeremain Lens (Sunderland) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. MPO08

Yann M’Vila (Sunderland) mencetak sebuah gol lewat sebuah tendangan bebas dari jarak 23-meter. Dia membelokan bola masuk ke kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berkutik.

Lee Cattermole (Sunderland) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah Penalti untuk Aston Villa!

Scott Sinclair (Aston Villa) tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang, dia berhasil mengubah penalti menjadi sebuah gol lewat tembakan rendah tajam yang masuk ke sisi kiri gawang.

Pergerakan tim yang bagus mengeset Ashley Westwood (Aston Villa) di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Sunderland akan mendapat tendangan gawang. MPO08

Leandro Bacuna (Aston Villa) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar batas lapangan. Aston Villa mendapatkan lemparan ke dalam.

Alan Hutton (Aston Villa) mengoper dengan buruk. Dia berusaha mengumpankan bola ke dalam kotak penalti namun bola berhasil dijauhkan. Aston Villa akan lakukan tendangan sudut.

Carlos Sanchez (Aston Villa) mensiasiakan sebuah kesempatan besar setelah menerima sebuah crossing dari tendangan bebas, namun tembakan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian ternyata melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang. MPO08

Jeremain Lens (Sunderland) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman. Bola keluar lapangan pertandingan. Sunderland akan dihadiahi tendangan sudut.

GOOLL!! Jordan Amavi melepaskan umpan lezat untuk Scott Sinclair (Aston Villa), yang lalu mencetak skor dengan sebuah penyelesaian jarak dekat yang sederhana. Skor saat ini 2:1.

Rudy Gestede (Aston Villa) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh. MPO08

Harapan Menang Sirna Tim Tamu Membalas Gol di Menit 52

Steven Fletcher (Sunderland) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah atap dalam gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Brad Guzan berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Sunderland akan mengeksekusi tendangan sudut.

GOL – 2:2! Ola Toivonen mengumpan pada Jeremain Lens (Sunderland) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola masuk melewati Brad Guzan.

Billy Jones (Sunderland) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Wasit telah meniup peluitnya, Sunderland dihadiahi tendangan sudut. MPO08

Sentuhan indah dari Micah Richards (Aston Villa) saat dia menyambut sebuah crossing akurat dan berusaha menghantam bola dengan sundulan ke arah gawang. Penjaga gawang bereaksi dengan cepat untuk mencegah bola masuk ke gawangnya.

Jordan Amavi (Aston Villa) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Aston Villa.

Jordan Amavi (Aston Villa) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. MPO08

Ashley Westwood (Aston Villa) mendapatkan kesempatan emas. Dia melepaskan tembakan voli dari jarak nol ke arah tengah gawang, tapi Costel Pantilimon telah siap dan melakukan penyelamatan menakjubkan!

Rudy Gestede (Aston Villa) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Steven Fletcher (Sunderland) melakukan umoan crossing ke depan namun bola berhasil dipotong. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut. Sebuah kesempatan yang bagus untuk para pemain yang baik di udara dan memiliki insting bagus dalam penyelesaian set play. MPO08

Jack Rodwell (Sunderland) gagal mencetak skor dari jarak dekat. Dia menyambut bola rebound, namun sayang dia mengirimnya jauh melebar dari target!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *