Werder Bremen Bermain Imbang Atas Hertha Berlin

Werder Bremen Bermain Imbang Atas Hertha Berlin

Werder Bremen Bermain Imbang Atas Hertha Berlin

 

Werder Bremen Bermain Imbang Atas Hertha Berlin – Hertha Berlin Menguasai Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol. Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. LGOACE

Florian Grillitsch (Werder Bremen) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Werder Bremen dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. LGOACE

Anthony Ujah (Werder Bremen) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang. Rune Jarstein telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Werder Bremen.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Anthony Ujah (Werder Bremen) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kanan gawang! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya yang sempat mengarah ke atap dalam gawang berhasil dihentikan penjaga gawang yang lakukan lompatan mencengangkan dan melakukan penyelamatan fantastis. Hertha Berlin memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Vladimir Darida (Hertha Berlin) berhasil menerima operan yang baik sekali dan dilanjutkan dengan tembakan jarak jauh yang berhasil melewati penjaga gawang yang nampak tak dapat berbuat banyak.

John Brooks (Hertha Berlin) adalah yang tercepat mengorientasikan dirinya di dalam kotak penalti dengan melompat tinggi untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Dia gagal mengarahkan bola untk melewati penjaga gawang dan mencetak gol, karena bola akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) menunjukkan kemampuan eksekusi tendangan bebas yang briliant. Bola terbang melesat ke arah gawang dan masuk melewati kolong mistar. Sebuah penyelesaian yang sangat bagus!

Jannik Vestergaard (Werder Bremen) menemukan cukup ruang untuk melompat dan melepaskan sundulan yang sayang melenceng jauh ke atas gawang. Sungguh sebuah usaha yang kurang bagus.

4 Gol Tercipta Dalam Kurun Waktu 10 Menit

Salomon Kalou (Hertha Berlin) memulai lari individualya sendirian, dia tidak mencari rekan untuk mengoper bola dan dengan mudah melesat melewati pertahanan lawan lalu masuk ke dalam kotak penalti. Dia kemudian melepaskan tembakan rendah,namun tembakannya ternyata meleset sangat tipis! Sayang sekali!

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Anthony Ujah (Werder Bremen), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

An amazing individual effort from Sebuah aksi individual menawan diakhiri oleh Fin Bartels (Werder Bremen) dengan sebuah tembakan dari dalam area penalti. Dia menembakan bola masuk ke sisi kiri gawang dan merubah skor menjadi 1:2. Rune Jarstein sama sekali tidak berdaya. LGOACE

GOOLL!! Salomon Kalou (Hertha Berlin) lakukan penyelesaian dari jarak dekat dengan sebuah teknik mudah dan merubah skor menjadi 1:3. Dia berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Johannes van den Bergh.

Gerakan yang buruk! Sebastian Langkamp (Hertha Berlin) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Bastian Dankert meniup peluitnya. PENALTI! Salah seorang pemain dari Werder Bremen akan segera melakukan eksekusi. Mari kita lihat bagaimana hasilnya. LGOACE

Claudio Pizarro (Werder Bremen) meninggalkan penjaga gawag tidak berdaya dengan tembakan penaltinya yang melesat masuk ke kanan gawang.

GOOLL!! Santiago Garcia melompat dengan baik untuk menyambut tendangan sudut dan menyundul bola ke dalam kotak 6-yard di mana Claudio Pizarro (Werder Bremen) melakukan sundulan lanjutan yang berhasil masuk ke gawang. 3:3. LGOACE

Fin Bartels (Werder Bremen) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah sisi kanan gawang. Tapi Rune Jarstein menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *