Dortmund Mengalahkan Hoffenheim dengan Mudah

Babak Pertama dengan Keunggulan Tim Tamu – Sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor. Kevin Volland (Hoffenheim) membuat sebuah tendangan voli yang menjanjikan, namun salah satu dari pemain bertahan bereaksi ccukup cepat untuk masuk dan menghalangi tembakan, dia membuat penyelamatan krusial. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Hoffenheim. UGDEWA

Mark Uth (Hoffenheim) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar permainan dan Hoffenheim berhasil dapatkan tendangan sudut.

Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Dortmund akan lakukan tendangan sudut.

Kevin Volland (Hoffenheim) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah target gawang, namun Roman Burki dengan mudah mengatasi ancaman. UGDEWA

GOOLL!! Sebastian Rudy (Hoffenheim) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke tengah gawang. Skor saat ini 0:1.

Kevin Volland (Hoffenheim) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang. Roman Burki telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Hoffenheim akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. UGDEWA

Marcel Schmelzer (Dortmund) mendapatkan bola saat dirinya bebas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya berhasil dihentikan dengan sangat baik oleh salah satu pemain bertahan lawan. Dortmund memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Sebuah tendangan bebas jarak menengah dilakukan oleh Marco Reus (Dortmund)! Dia menendang bola dengan akurat dan mengarahkannya ke arah tiang kiri gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menyelamatkan gawangnya, tidak memberilkan kesempatan lawan untuk mencetak skor! Baik sekali! Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Dortmund dapat melanjutkan upaya serangan mereka. UGDEWA

Kartu Merah Membuat Tim Tamu Kewalahan dan Kebobolan 3 Gol

Ilkay Gundogan (Dortmund) menunjukkan teknik luar biasanya untuk sampai di depan gawang sendirian. Dia lalu melepaskan tembakan dan mengirim bola membentur tiang kiri gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun sayangnya penyelesaiannya kurang beruntung!

Nadiem Amiri (Hoffenheim) berusaha mengirimkan operan rendah ke dalam kotak penalti dari pinggir area penalti, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Hoffenheim.

Sebastian Rudy (Hoffenheim) menerima sebuah kartu merah karena tindakannya yang tanpa pikir panjang. Timnya sekarang kekurangan seorang pemain.

Marco Reus (Dortmund) menemukan sebuah ruang kosong untuk berusaha mengumpan ke koatak penalti. Namun, pemain bertahan berhasil melakukan pengamanan yang baik. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Dortmund akan mengeksekusi tendangan sudut.

Ilkay Gundogan (Dortmund) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kiri gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan.

Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Dortmund telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) melihat tembakannya terblokir di dalam kotak penalti. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Dortmund mendapatkan tendangan sudut. UGDEWA

Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang.

Lukasz Piszczek melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti, di mana Adrian Ramos (Dortmund) kemudian melompat tinggi untuk menyundul bola melewati penjaga gawang dan masuk ke sisi kiri gawang. Dia merubah skor menjadi 2:1.

Sebuah kesempatan besar! Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

MASUK!! Henrikh Mkhitaryan mengumpan kepada Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund), dan dia memiliki tugas yang mudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 3:1. UGDEWA

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *