B. Monchengladbach Menang Dikandang VfB

B. Monchengladbach Menang Dikandang VfB Stuttgart

B. Monchengladbach Menang Dikandang VfB Stuttgart

 

B. Monchengladbach Menang Dikandang VfB Stuttgart – Monchengladbach Menggempur VfB Stuttgart IDCASH88

Granit Xhaka (B. Monchengladbach) menjatuhkan pemain lawan. Gunter Perl memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. IDCASH88

Dia seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi. Christian Gentner (VfB Stuttgart) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut sebuah crossing dari Serey Die, namun sundulan yang dilepaskannya dari tengah kotak penalti kemudian berakhir terbang melebar cukup jauh ke atas mistar gawang. IDCASH88

Kesempatan baik! Filip Kostic (VfB Stuttgart) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Yann Sommer bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan. IDCASH88

Tendangan bebas telah dieksekusi dan bola berhasil diterima oleh Granit Xhaka (B. Monchengladbach), yang melompat dan melepaskan sundulan menakjubkan yang masuk ke kiri gawang.

GOL BUNUH DIRI! Christian Gentner (VfB Stuttgart) mencetak sebuah gol bunuh diri yang sangat tidak beruntung setelah tembakannya melenceng dan masuk kegawangnya sendiri. 0:2.

Mahmoud Dahoud (B. Monchengladbach) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Przemyslaw Tyton telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Raffael (B. Monchengladbach) mendapatkan kesempatan mencetak gol di dalam kotak penalti! Dia berhasil mendapatkan ruang untuk menembak dan melakukan tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke kiri gawang. Sungguh sebuah usaha yang buruk.

  1. Monchengladbach menghadapi sebuah tendangan bebas karena pelanggaran buruk atas seorang pemain lawan. Wasit menunjuk ke titik penalti. VfB Stuttgart dihadiahkan tendangan penalti!

Daniel Ginczek (VfB Stuttgart) mengecoh Yann Sommer bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang.

Daniel Didavi (VfB Stuttgart) menyambut sebuah bola crossing dan melepaskan sundulan ke tengah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan memblokir usaha ini. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk VfB Stuttgart.

Gol di Menit Terakhir Membuat Skor Menjadi Jauh

Raffael (B. Monchengladbach) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Przemyslaw Tyton cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan.

Christian Gentner (VfB Stuttgart), berada di posisi yang sulit, namun dia berhasil menembakkan bola dengan indahnya ke arah tiang kanan gawang, namun salah satu pemain belakang berhasil mengintersepsi bola.

Fabian Johnson (B. Monchengladbach) menembak ke arah gawang lewat tendangan bebas dari jarak sekitar 20 meter. Usahanya cukup akurat, namun jika lebih akurat beberapa inchi saja bola dapat saja masuk ke sisi kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi VfB Stuttgart.

HAMPIR!! Alexandru Maxim (VfB Stuttgart) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi ke atas mistar gawang.

Alexandru Maxim (VfB Stuttgart) menembakan bola lewat tendangan bebas jarak jauh, yang akhirnya hanya membentur dinding pertahanan lawan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. IDCASH88 Tendangan sudut untuk VfB Stuttgart. IDCASH88

Bola rebound melayang menjauh dan jatuh di kaki Filip Kostic (VfB Stuttgart). Dia tidak ragu – ragu untuk melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi dia tidak berhasil menembakan bola melewati pemain – pemain lawan karena bola malahan memantul menjauh karena mengenai rekan se-timnya.

Alexandru Maxim (VfB Stuttgart) menyambut bola rebound di depan gawang dan menembak ke arah sudut kanan atas gawang. Bagaimanapun, dia belum dapat mengalahkan Yann Sommer, yang menunjukkan kualitas supernya sebagai penjaga gawang lewat sebuah penyelamatan hebat. VfB Stuttgart dapatkan tendangan sudut.

Yann Sommer lakukan sebuah penyelamatan briliant! Jan Kliment (VfB Stuttgart) dengan mudah melaju melewati pertahanan dan menembakkan bola dari jarak menengah. Usahanya melesat ke arah tengah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

Raffael (B. Monchengladbach) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Przemyslaw Tyton lewat sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 1:3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *