Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna

Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 2-1

Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 2-1

 

Ath. Bilbao Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 2-1 – Pada babak pertama, Aritz Aduriz (Ath Bilbao) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan yang melebar jauh dari target.

Inaki Williams (Ath Bilbao) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Guilherme (Dep. La Coruna) melakukan sliding tackle, namun wasit Mario Melero Lopez meniup peluitnya tanda pelanggaran. Ath Bilbao diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Inaki Williams (Ath Bilbao) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Ath Bilbao akan mengeksekusi tendangan sudut.

Florin Andone (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk rendah ke tengah gawang, namun Gorka Iraizoz telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Florin Andone (Dep. La Coruna) berhasil mendribel bola dengan baik hingga masuk ke kotak penalti, namuin sayang tembakan yang dia lepaskan selanjutnya melenceng jauh ke kanan gawang.

Benat (Ath Bilbao) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

GOOLL!!! Juanfran mengumpan pada Emre Colak (Dep. La Coruna) di batas kotak penalti dan dia lalu menembakkan bola masuk ke sudut kiri atas gawang. 0:1.

Pada babak kedua, Florin Andone (Dep. La Coruna) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Raul Garcia (Ath Bilbao) membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan hampir sempurna yang kemudian dilepaskannya membentur tiang atas gawang dan berakhir menjauh dari gawang.

Emre Colak (Dep. La Coruna) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar permainan dan Dep. La Coruna berhasil dapatkan tendangan sudut.

Aritz Aduriz (Ath Bilbao) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah sudut kiri bawah gawang. Tapi Przemyslaw Tyton menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

GOOOLL!! Iker Muniain (Ath Bilbao) iadalah yang tercepat bereaksi menyambar rebound dia lalu berhasil menembak masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 1:1.

Emre Colak (Dep. La Coruna) tidak mengalami cedera serius yang harus membuatnya keluar dari lapangan pertandingan. Dia kembali bermain sekarang.

Bendera diangkat untuk Iker Muniain (Ath Bilbao). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini.

Joselu (Dep. La Coruna) diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Markel Susaeta, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Aritz Aduriz (Ath Bilbao), yang berhasil kalahkan Przemyslaw Tyton dengan sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang. 2:1.

Celso Borges (Dep. La Coruna) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *