Atl. Madrid Bermain Imbang

Atl Madrid Bermain Imbang Atas Barcelona dengan Skor Akhir 1-1

 

Atl Madrid Bermain Imbang Atas Barcelona dengan Skor Akhir 1-1 – Pada babak pertama, Lionel Messi (Barcelona) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Barcelona mendapatkan tendangan sudut.

Dia seharusnya dapat mencetak skor. Bahkan Antoine Griezmann (Atl. Madrid)-pun sadar akan hal ini. Dia melepaskan sebuah tembakan lemah di dekat tiang kanan gawang dan ini bukanlah masalah besar bagi penjaga gawang. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Atl. Madrid.

Permainan nampak membosankan saat Barcelona hanya saling mengoper bola dari satu pemain ke pemain lain. Tidak ada yang abadi kan? mereka akhirnya membuat kesalahan, membiarkan pemain lawan mendapatkan bola.

GOL! Saul (Atl. Madrid) menemukan sebuah ruang kosong untuk menembak dari batas kotak penalti dan tembakannya melesat masuk rendah ke kanan gawang. Penyelesaian yang fantastis.

Juanfran (Atl. Madrid) dengan jelas memegang salah seorang pemain lawan, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Barcelona mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Lionel Messi (Barcelona) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan.

Andres Iniesta (Barcelona) berusaha mengoperkan bola pada rekannya yang bebas di dalam kotak penalti, namun Jan Oblak maju dari garis gawangnya untuk menghalau bola menjauh.

Bukan bahaya besar bagi penjaga gawang. Lionel Messi (Barcelona) melepaskan tembakan, namun berhasil diblokir dengan baik.

Pada babak kedua, Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Atl. Madrid, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan. Atl. Madrid memenangkan tendangan sudut.

Wasit Antonio Mateu Lahoz melihat proses jatuhnya Gabi (Atl. Madrid) dan tidak ragu untuk meniup peluitnya. Barcelona dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

Lionel Messi (Barcelona) melakukan tendangan bebas dan bolanya menghantam tiang kanan gawang.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Lionel Messi (Barcelona), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

NYARIS!!! Lionel Messi (Barcelona) melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti, bola hampir mengenai kepala salah seorang rekan timnya, tapi ternyata pemain bertahan lawan lebih cepat menyambut bola dan menghalau bahaya.

Samuel Umtiti (Barcelona) membuka ruang tembak untuk dirinya sendiri dan lalu lepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Tembakannya mengarah rendah ke tengah gawang, namun Jan Oblak telah membaca pergerakan ini dan berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Sebuah operan yang memberlah pertahanan lawan sampai kepada Luis Suarez (Barcelona) di dalam kotak penalti. Tanpa perlu melihat dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Jan Oblak berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

Luis Suarez (Barcelona) melompat menyambut umpan crossing dan melepaskan sundulan briliant yang masuk ke sisi kiri gawang.

Lionel Messi (Barcelona) mengeksekusi tendangan bebas jarak jauh dan mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti. Penjaga gawang membaca situasi dengan baik dan melompat tinggi untuk mengintersepsi bola.

Andre Gomes (Barcelona) mencoba menemukan Luis Suarez, namun ternyata dia mengoper terlalu keras.

Luis Suarez (Barcelona) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun dia tidak menembak dengan benar dan mengirim bola melenceng beberapa yard ke atas mistar gawang.

Lionel Messi (Barcelona) mengeksekusi tendangan bebas dari pinggir kotak penalti, namun usahanya dihentikan oleh penjaga gawang.

LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER   LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE   LGOACE  LGOACE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *