AS Roma Berhasil Mengalahkan

AS Roma Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhri 0-3

 

AS Roma Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhri 0-3 – Radja Nainggolan (AS Roma) melepaskan sebuah umpan through pass yang menjajnikan, namun baris pertahanan menyadari hal ini dan memotong operan.

Jonathan Silva (AS Roma) memiliki kesempatan untuk mengancam gawang lawan lewat sebuah tendangan bebas di batas kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah gawang, tapi Alex Meret menggagalkannya dengan penyelamatan hebat.

Radja Nainggolan (AS Roma) gagal menerima bola operan chip kencang dengan tubuhnya di dalam kotak penalti. Bola telah melewati garis belakang lapangan Spal akan mendapat tendangan gawang.

Stephan El Shaarawy (AS Roma) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang. AS Roma telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Sebuah kesempatan besar tersiasiakan oleh Stephan El Shaarawy (AS Roma), yang telah berhasil membuka ruang luas untuk dirinya sendiri dan melepaskan sebuah tembakan keras jarak menengah ke arah sudut kanan bawah gawang. Sayang baginya, Alex Meret berhasil lakukan penyelamatan fantastis untuk hentikan tembakan ini.

Ini pastinya bukan hal yang diinginkan oleh Francesco Vicari (Societa Polisportiva Ars et Labor). Dia berusahan mengintersepsi sebuah operan berbahaya, tapi dia malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri dan merubah skor menjadi 0:1.

Lorenzo Pellegrini (AS Roma) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang. Alex Meret telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Stephan El Shaarawy (AS Roma) berhasil dapatkan bola hasil umpan crossing dan lalu lepaskan sebuah tembakan keras ke arah gawang dari jarak dekat, namun Alex Meret berhasil lakukan penyelamatan satu tangan untuk menghentikan bola.

Stephan El Shaarawy memberikan umpan ke dalma kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskan oleh Radja Nainggolan (AS Roma) berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Bola rebound sampai ke kaki Radja Nainggolan (AS Roma) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sudut kanan bawah gawang.

Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Alex Meret, sehingga skor berubah menjadi 0:2.

Usaha Individual yang bagus dari Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor). Dia melaju hingga berhadapan dengan penjaga gawang, dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Alisson lakukan pekerjaannya dengan baik dengan mengantisipasi arah bola dan menjaga bola tetap di luar gawangnya.

GOOLL!! Patrik Schick (AS Roma) berlari menyambut sebuah umpan lambung cerdas dari Lorenzo Pellegrini dan dengan mudah mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah sundulan jarak dekat yang berhasil masuk ke sisi kanan gawang. 0:3.

Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor) melesat melewati pertahanan lawan dan dengan mudah masuk ke situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun dia gagal mencetak skor lewat tembakannya yang mengarah ke kolong mistar gawang, karena Alisson berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus. Bola keluar lapangan pertandingan. Spal akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Bruno Peres (AS Roma) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, AS Roma akan mengeksekusi tendangan sudut.

Bruno Peres (AS Roma) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain AS Roma. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *