AC Milan Berhasil Mengalahkan AS Roma

AC Milan Berhasil Mengalahkan

AC Milan Berhasil Mengalahkan AS Roma dengan Skor Akhir 0-2

 

AC Milan Berhasil Mengalahkan AS Roma dengan Skor Akhir 0-2 – Konstantinos Manolas (AS Roma) menarik seragam salah satu pemain lawan dan pertandingan dihentikan. AC Milan memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Cengiz Under (AS Roma) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Gianluigi Donnarumma, yang dengan mudah mengahalau bola masuk. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk AS Roma.

Diego Perotti (AS Roma) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah atap dalam gawang. Gianluigi Donnarumma telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Aleksandar Kolarov (AS Roma) akan mengambil tendangan bebas dari jarak jauh. Semua pemain yang baik dalam duel udara telah bersiap menyambut sebuah crossing di dalam kotak penalti.

Diego Perotti (AS Roma) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan AS Roma akan lakukan tendangan sudut.

Federico Fazio (AS Roma) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. AS Roma telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Patrik Schick (AS Roma) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar lapangan. AS Roma memenangkan sebuah tendangan sudut.

Kevin Strootman (AS Roma) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Paolo Mazzoleni menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

Patrick Cutrone (AC Milan) menemukan sebuah ruang bebas di dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah crossing dan kemudian melepaskan tembakan rendah yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Giacomo Bonaventura (AC Milan) melaju masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun dia tidak berhasil mencetak gol. Dia sempat mengarahkan bola ke tengah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan memblokir tendangannya.

Sebuah kesempatan besar! Hakan Calhanoglu (AC Milan) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan AS Roma akan mendapat tendangan gawang.

Bruno Peres (AS Roma) menemukan ruang kosong untuk lepaskan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam kotak penalti, namun dia harus lebih akurat lagi untuk dapat mengancam gawang lawan.

Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai kepada Nikola Kalinic (AC Milan) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Alisson berhasil menggagalkan tembakannya.

GOOL!! 0:2! Nikola Kalinic mengumpan pada Davide Calabria (AC Milan) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Alisson keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik.

Aleksandar Kolarov (AS Roma) mengontrol bola hasil tendangan bebas di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah serangan yang mungkin saja dapat masuk ke sudut kiri bawah gawang, jika saja tidak dihentikan oleh Gianluigi Donnarumma yang melakukan penyelamatan luar biasa.

Hakan Calhanoglu (AC Milan) hampir dapat menyelesaikan larinya sendirian ke area gawang, namun tidak berhasil melewati jebakan offside, bendera offside diangkat untuknya.

Fabio Borini (AC Milan) menyambut bola di dalam kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tembakan dari sentuhan pertama. Dia tidak dapat menembak dengan benar dan bola berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

 

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *