Hertha Berlin Kalah

Hertha Berlin Kalah Melawan Union Berlin Dikandang Sendiri dengan Skor Akhir 0-2

Hertha Berlin Kalah Melawan Union Berlin Dikandang Sendiri dengan Skor Akhir 0-2 – Suat Serdar (Hertha Berlin) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan.

Filip Uremovic (Hertha Berlin) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Felix Brych megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Rani Khedira (Union Berlin) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola.

Lucas Tousart (Hertha Berlin) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Peter Pekarik (Hertha Berlin) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Felix Brych memiliki jarak pandang yang jelas dan melihat pelanggaran dari Marc Oliver Kempf (Hertha Berlin).

Janik Haberer (Union Berlin) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Filip Uremovic (Hertha Berlin) mengirimkan sebuah operan panjang, namun Frederik Ronnow berhasil dengan nyaman menangkap bola.

Dodi Lukebakio (Hertha Berlin) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya. Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Jerome Roussillon (Union Berlin) berhasil dialihkan dan digagalkan.

Wilfried Kanga (Hertha Berlin) melancarkan sebuah tackle keras, namun wasit meniup peluitnya karena dianggap merupakan tindakan tidak sportif. Christopher Trimmel (Union Berlin) berusaha membuat sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat sebuah operan panjang indah, namun operannya ternyata berhasil diblokir.

Marc Oliver Kempf (Hertha Berlin) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Christopher Trimmel (Union Berlin) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Oliver Christensen berhasil mengintersepsi bola.

Union Berlin memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. Kevin Behrens (Union Berlin) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri.

Jean-Paul Boetius (Hertha Berlin) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Felix Brych meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Union Berlin akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Danilho Doekhi (Union Berlin) merayakan sebuah gol indah. Dia memenangkan bola hasil tendangan bebas di dalam kotak penalti dan memasukkan bola lewat sundulan yang masuk ke sisi kiri gawang. 0:1. Sebuah crossing oleh Sheraldo Becker (Union Berlin) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

Sungguh sebuah usaha yang bagus! Marco Richter (Hertha Berlin) memutuskan untuk melepaskan sebuah tembakan jarak jauh dan meskipun dia menembak dengan sangat baik, bola ternyata masih meleset tipis ke atas mistar gawang. Jika saja masuk kita akan menyaksikan sebuah gol yang tentunya luar biasa.

Sheraldo Becker mengumpan pada Paul Seguin (Union Berlin) lewat sebuah operan bagus di dalam kotak penalti. Operan ini memungkinkannya melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan rendah akurat ke tengah gawang.

0:2. Bung, kita memiliki masalah! Wasit telah mengindikasikan bahwa akan ada pengulasan VAR mengenai gol yang terjadi, untuk mengecek kemungkinan terjadinya pelanggaran saat proses gol terjadi. Para pemain Union Berlin tidak terlihat senang.

GOL DINYATAKAN SAH! Ini memerlukan waktu yang panjang bagi wasit Felix Brych untuk memutuskan hal ini. Para pemain Union Berlin terlihat lega dan bisa memulai selebrasi mereka. Frederik Ronnow melompat bagai salmon untuk menggagalkan usaha dari Marco Richter (Hertha Berlin), yang mengarahkan bola ke arah kolong mistar gawang, namun sayang tidak cukup kuat untuk dapat masuk ke dalam gawang.

Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Hertha Berlin akan lakukan tendangan sudut. Sebuah opoeran dari Christopher Trimmel (Union Berlin) diintersepsi oleh Oliver Christensen dan akhirnya penyerangan gagal.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *