Athletico Bilbao Mempermalukan

Athletico Bilbao Mempermalukan Tuan Rumah 4 Gol Tanpa Balas Di LALIGA

Athletico Bilbao Mempermalukan Tuan Rumah 4 Gol Tanpa Balas Di LALIGA – Benar – benar sebuah kesempatan. Ivan Alejo (Cadiz) menembakan bola dari jarak dekat di tiang kanan gawang, namun bolanya berhasil di blok oleh pemain belakang.

Miguel Angel Ortiz Arias menginterupsi permainan karena terjadi pelanggaran taktis oleh Antonio Blanco (Cadiz). Ath Bilbao diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas. Alvaro Negredo (Cadiz) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya.

Alfonso Espino (Cadiz) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Ath Bilbao.

Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Iker Muniain (Ath Bilbao), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Nico Williams (Ath Bilbao) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Cadiz. Alfonso Espino (Cadiz) menjatuhkan pemain lawan dan Miguel Angel Ortiz Arias menginterupsi permainan. Tendangan bebas untuk Ath Bilbao, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini.

Alex Berenguer (Ath Bilbao) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Miguel Angel Ortiz Arias signals. Tendangan bebas diberikan untuk Cadiz. Iker Muniain (Ath Bilbao) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola.

GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Inaki Williams (Ath Bilbao) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 0:1.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Inaki Williams (Ath Bilbao) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kiri gawang!

Bola telah melewati garis belakang lapangan Cadiz akan mendapat tendangan gawang. PENALTI untuk Ath Bilbao! Ini merupakan kesempatan besar untuk mencetak skor. Inaki Williams (Ath Bilbao) meletakkan bola di titik penalti dan lalu menendangnya ke sudut kanan bawah gawang.

Usahanya tidak cukup kuat, sehingga, memberi kesempatan Jeremias Ledesma melompat dan menghentikan bola dengan sangat baik. Inigo Lekue (Ath Bilbao) melepaskan sebuah tembakan meriam dari batas area penalti, namun sayang bola ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Cadiz akan mendapat tendangan gawang. Ini adalah hal yang mudah bagi Unai Simon. Alvaro Negredo (Cadiz) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat rendah ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap.

GOOLL!! Gorka Guruzeta (Ath Bilbao) dengan nyaman mengontrol sebuah operan apik dari Inigo Lekue. Dia mengincar gawang dan lepaskan sebuah tembakan keras tak terhentikan dari batas kotak penalti yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang. 0:2.

GOL DIANULIR! Kontroversi dan kemarahan terjadi saat Oihan Sancet (Ath Bilbao) mencetak gol dan dianulir, karena offside. Sentuhan yang luar biasa dari Alex Berenguer (Ath Bilbao) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti.

Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola dari dekat kiri gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Ath Bilbao. GOOOLL Alex Berenguer (Ath Bilbao)! Alex Berenguer (Ath Bilbao) diberikan umpan oleh Nico Williams dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bole ke sudut kanan atas gawang. 0:3.

Gorka Guruzeta (Ath Bilbao) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak berdaya sama sekali.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *