Rayo Vallecano Tahan Imbang

Rayo Vallecano Tahan Imbang Getafe dan Tidak Ada Gol dari Kedua Kubu Di LALIGA

Rayo Vallecano Tahan Imbang Getafe dan Tidak Ada Gol dari Kedua Kubu Di LALIGA – Djene (Getafe) mengumpan silangkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Sergio Camello (Rayo Vallecano).

Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Sergio Camello (Rayo Vallecano) terpaksa menghentikan serangannya. Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan.

Santi Comesana (Rayo Vallecano) menembakkan bola rebound dari batas kotak penalti. Usahanya ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang. Carles Alena (Getafe) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian mencoba peruntungannya dari jarak jauh. Usaha bagusnya yang melesat ke arah sudut kanan bawah gawang, ternyata berhasil dihentikan dengan ajaib oleh Stole Dimitrievski

Luar Biasa! Fran Garcia (Rayo Vallecano) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Sergio Camello (Rayo Vallecano) dapat saja masuk ke posisi yang sangat menjanjikan, namun dia terperangkap offside, dan bola berpindah ke penguasaan lawan.

Damian Suarez (Getafe) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Isi Palazon (Rayo Vallecano) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat.

Mario Melero Lopez meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Oscar Trejo (Rayo Vallecano) melampiaskan emosi dengan sia – sia. Dia merubah arah bola dengan menggunakan tangannya dan sayang wasit dengan jelas melihatnya.

Sepertinya Carles Alena (Getafe) melakukan tackle yang buruk. Mario Melero Lopez tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.

” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Mario Melero Lopez selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Florian Lejeune (Rayo Vallecano)melepaskan tendangan bebas jarak menengah yang ternyata menambrak pagar betis. Rayo Vallecano akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sergio Camello (Rayo Vallecano) terperangkap offside. Keputusan yang sulit, namun benar telah dilakukan oleh asisten wasit saat dia mengangkat bendera dengan cepatnya. Fran Garcia (Rayo Vallecano) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola.

Oscar Trejo (Rayo Vallecano) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Mario Melero Lopez pilihan lain selain meniup peluitnya. Fabrizio Angileri (Getafe) mengenai bola dengan tangannya dan nampak seperti kebingungan kenapa peluit berbunyi.

Padahal semua orang melihat apa yang dia lakukan, termasuk wasit. Wasit menunjuk ke titik putih. PENALTI untuk Rayo Vallecano! Oscar Trejo (Rayo Vallecano) mensiasiakan kesempatan besar untuk mencetak skor dari dari titik penalti.

Dia berusaha untuk memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang, tapi David Soria berhasil lakukan penyelamatan super untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya. Florian Lejeune (Rayo Vallecano) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, namun laju bola berhasil di blokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Rayo Vallecano mendapatkan tendangan sudut. Fran Garcia (Rayo Vallecano) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Radamel Falcao (Rayo Vallecano) mengalahkan pemain yang menjaganya dan lalu lepaskan sebuah tembakan bak petir dari batas kotak penalti. David Soria melihat bola terlambat namun tetap berhasil menghentikan bola masuk ke sudut kiri bawah gawangnya.

Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Rayo Vallecano. Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *