Espanyol Ditahan Imbang Girona

Espanyol Ditahan Imbang Girona Dengan Skor Akhir 2-2 Di LALIGA

Espanyol Ditahan Imbang Girona Dengan Skor Akhir 2-2 Di LALIGA – Rodrigo Riquelme (Girona) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Carlos Del Cerro meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas untuk Espanyol, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Girona. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Fernando Calero (Espanyol) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Carlos Del Cerro menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Girona mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Valentin Castellanos (Girona) menyambut sebuah umpan lambung akurat ke dalam area penalti dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, namun usahanya yang mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang tidak mampu mengalahkan Alvaro Fernandez, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan sensasional.

Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Girona. Sergi Darder (Espanyol) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar.

Sebuah tembakan jarak jauh dilepaskan oleh Ramon Terrats (Girona) setelah dia menerima sebuah operan bagus, sayangnya bola berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Espanyol.

Sergi Darder (Espanyol) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini.

Oscar Gil (Espanyol) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Girona akan mendapat tendangan gawang. Joselu (Espanyol) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang ternyata diblokir oleh pemain bertahan lawan.

Martin Braithwaite (Espanyol) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Paulo Gazzaniga lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke sudut kiri atas gawang.

Aleix Garcia (Girona) mengirimkan sebuah crossing, namun dia tidak dapat menamukan satupun rekan satu timnya di dalam kotak penalti. Crossingya tidak bagus. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Espanyol.

Brian Olivan (Espanyol) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola telah melewati garis batas. Espanyol akan melakukan lemparan ke dalam. Sebuah usaha individual yang bagus dari Rodrigo Riquelme (Girona) saat dia membuka ruang untuk dirinya sendiri dan menembak dari batas kotak penalti.

Tembakan yang dilepaskannya melesat ke arah sisi kanan gawang, namun Alvaro Fernandez berhasil lakukan sebuah refleks penyelamatan yang sensasional dengan meninju bola sehingga hanya membentur tiang gawang! Masuk!!

Toni Villa (Girona) mencoba peruntungannya dengan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti dan tembakannya memantul sehingga melewati Alvaro Fernandez yang tak mampu berbuat banyak. Dia merubah skor menjadi 0:1.

Paulo Gazzaniga adalah mimpi buruk bagi para penyerang lawan! Joselu (Espanyol) mendapatkan crossing di batas area penalti, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan melepaskan tembakan bak roket ke arah atap dalam gawang, tapi penjaga gawang lakukan sebuah penyelamatan dengan sangat bagus.

Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Espanyol akan lakukan tendangan sudut. Espanyol terus menggulirkan bola di lapangan sekarang, namun pertahanan lawan melakukan pekerjaannya dengan baik dengan berhasil mengakhiri penguasaan bola lawan. Bola keluar batas lapangan.

Espanyol mendapatkan lemparan ke dalam. Valentin Castellanos (Girona) menyiakan sebuah kesempatan saat dia melompat tinggi disekitar titik penalti untuk menyambut sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan.

Dia lalu melepaskan sebuah sundulan, namun bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Javi Puado (Espanyol) adalah yang pertama menerima sebuah bola rebound di dekat titik penalti, dan dia selanjutnya melepaskan sebuah sundulan fantastik yang masuk ke kiri gawang.

Alvaro Fernandez harus melakukan penyelamatan sulit untuk menggagalkan usaha dari Rodrigo Riquelme (Girona) yang berusaha mencetak skor lewat sebuah sundulan dari dalam kotak penalti, dia mengarahkan bola ke sisi kiri gawang. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Girona.

GOOLL!! Joselu (Espanyol) merubah skor menjadi 2:1. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Brian Olivan dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sisi kanan gawang. Paulo Gazzaniga sama sekali tidak berdaya.

Yangel Herrera (Girona) menyambut sebuah crossing sempurna dari Yan Couto di batas area penalti, dan mengontrolnya lewat sebuah sentuhan pertama yang bagus. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan akurat yang melesat masuk lurus ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 2:2.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *