Brazil Hancurkan Pertahanan Korea Selatan

Brazil Hancurkan Pertahanan Korea

Brazil Hancurkan Pertahanan Korea Selatan dan Melaju Ke Babak Selanjutnya

 

Brazil Hancurkan Pertahanan Korea Selatan dan Melaju Ke Babak Selanjutnya – Vinicius Junior (Brazil) berusaha sebaik yang dia mampu untuk mengontrol bola umpan silang dari rekan-nya, namun sepertinya bola terlalu jauh dan keluar dari permainan. Heung-Min Son (Korea Selatan) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. GOL – 1:0! Neymar menyerahkan bola pada Vinicius Junior (Brazil), yang lalu menembak dari jarak dekat ke sudut kanan atas gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya. Gue-Sung Cho (Korea Selatan) melakukan sebuah pelanggaran keras.

Clement Turpin menghentikan permainan dan membuat keputusan. Brazil mendapatkan tendangan bebas. Permainan yang berbahaya dilakukan oleh Woo-Young Jung (Korea Selatan). Clement Turpin meniup peluitnya tanda pelanggaran. Penalti! Sebuah kesempatan emas mencetak skor bagi Brazil. GOOLL!!Neymar (Brazil) berlari ke arah bola, berhenti dan menunggu Seung-Gyu Kim untuk bereaksi sebelum memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang.

In-Beom Hwang (Korea Selatan) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan briliant dari Alisson yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sudut kanan atas gawang. Korea Selatan memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut. Jin-Su Kim (Korea Selatan) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut.

Korea Selatan akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan. Neymar (Brazil) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Brazil dapat melanjutkan upaya serangan mereka. GOOLL!! Richarlison (Brazil) menerima sebuah operan pendek dari Thiago Silva di dalam kotak penalti, dia lalu lepaskan sebuah tembakan keras tak terhentikan yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. 3:0.

Brazil memainkan gaya possesion football dan mengontrol jalannya permainan saat ini. Mereka saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain, membuat tim lawan kesulitan merebut bola. GOOLL!! Lucas Paqueta (Brazil) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke sudut kiri bawah gawang. 4:0. Vinicius Junior (Brazil) terlihat di seluruh lini lapangan hari ini. Dia penuh energi hari ini, terus meminta bola dan terus mengatur irama dengan caranya mengolah bola yang amat luar biasa. Setiap manager ingin memiliki play maker sepertinya.

Lucas Paqueta (Brazil) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan kini hanya tinggal mengalahkan penjaga gawang. Tembakan ke arah tengah gawang yang dilepaskannya kemudian, terlihat kekurangan tenaga dan akhirnya Seung-Gyu Kim berhasil melakukan penyelamatan dengan mudah. Richarlison (Brazil) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah yang mengarah masuk ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan ajaib dan mencegah bola berhasil masuk.

Heung-Min Son (Korea Selatan) melepaskan tembakan apik yang berlayar ke sisi kanan gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang sangat baik dengan melompat dan menghalau bola masuk ke gawang. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Korea Selatan. Benar – benar sebuah kesempatan!! Raphinha (Brazil) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti, dan melepaskan sebuah tendangan rendah di dekat tiang kiri gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan luar biasa untuk menjaga gawangnya tetap aman. Jun-Ho Son (Korea Selatan) menjatuhkan pemain lawan. Clement Turpin memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran.

Brazil memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung. Seung-Gyu Kim lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Raphinha (Brazil), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke sisi kanan gawang. Bola keluar lapangan pertandingan. Brazil akan dihadiahi tendangan sudut. Sungguh sebuah momen yang indah! Seung-Ho Paik (Korea Selatan) mendapatkan bola dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh. Ini merupakan keputusan yang tepat karena bola ternyata berhasil masuk ke sisi kanan gawang. Alisson menggeleng – gelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi. Skor berubah menjadi 4:1.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *